Bank Muamalat Raih Penghargaan Pelayanan Prima

Sumber: REPUBLIKA.CO.ID

JAKARTA -- Bank Muamalat menerima penghargaan Excellence Service Experience. Penghargaan ini merupakan hasil riset nasional untuk menilai layanan yang berkaitan dengan pengalaman pelanggan.
Bank Muamalat Excellence Service Experience
Bank Muamalat Excellence Service Experience
Direktur Utama Bank Muamalat Indonesia, Endy P.R. Abdurrahman, menyambut gembira penghargaan yang diberikan dari hasil survei Care Centre for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL).

''Loyalitas nasabah merupakan kunci bagi pengembangan bisnis bank. Oleh karenanya, Bank Muamalat terus berupaya untuk memperkuat basis loyalitas nasabah dan mengakuisisi nasabah baru dengan memperkuat infrastruktur serta berinvestasi pada teknologi,'' kata Abdurrahman dalam keterangan tertulis yang diterima ROL di Jakarta, Rabu (18/2).

Abdurrahman menjelaskan hingga akhir 2014, pihaknya telah memiliki 458 jaringan kantor layanan dan 1.960 unit mesin ATM yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain melakukan ekspansi kantor layanan dan berinvestasi dengan menambah jumlah mesin ATM, ia menjelaskan, Bank Muamalat telah menjalin kerjasama dengan PT. POS Indonesia guna meningkatkan aksesibilitas nasabah.

''Harapan kami perluasan aksesibilitas ini akan membuat Bank Muamalat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari upaya industri perbankan syariah untuk menjadi pilihan utama masyakarat,'' ujarnya.
Bank Muamalat Indonesia
Bank Muamalat Indonesia
Share this article :

Komentar baru tidak diizinkan.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TUNJUNG ELEKTRONIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger